Suaminya Pernah Tiduri 1.000 Wanita, Presenter TV Ini Mengaku Dapat Manfaat
Chloe Madeley (Instagram @medeleychloe)

Bagikan:

JAKARTA - Chloe Madeley mengungkap bahwa dia mendapat manfaat dari suaminya James Haskell yang telah meniduri hingga 1.000 wanita sebelum dia bertemu dengannya.

Presenter televisi berusia 33 tahun mengakui bahwa meskipun dia tidak tahu jumlah pasti wanita yang pernah tidur bersama James (35), dia tahu itu banyak.

Berbicara kepada The Sun, Chloe menjelaskan bahwa mantan pemain rugby yang kini jadi suaminya itu menghabiskan bertahun-tahun mengasah kemampuannya di kamar tidur, dan itu menjadi keuntungan baginya sebagai istri.

"James memiliki kehidupan yang sangat penting sebelum kami bertemu tetapi saya menuai manfaat dari dia yang sangat berpengalaman - jadi saya baik-baik saja dengan itu," kata Chloe.

"Dia tidak pernah benar-benar mengungkapkan nomor ajaibnya (jumlah wanita yang ia tiduri) tetapi itu jauh di atas rata-rata Anda.

"Seribu mungkin hiperbolik tapi mengetahui apa yang saya lakukan tentang dia, pasti ratusan jika tidak lebih."

Berbeda dengan jumlah besar pasangan James yang notabene tidak berumur panjang, Chloe justru sebaliknya. 

Penggemar olahraga kebugaran itu menjelaskan dirinya telah memiliki tujuh hubungan jangka panjang, sementara James hanya memiliki dua pacar sebelum dia menghabiskan sebagian besar usia dua puluhan bersenang-senang menjadi lajang.