Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau BCL selalu menjadi perbincangan, terutama setelah ia memutuskan menikah dengan Tiko Aryawardhana pada akhir tahun lalu. Kini, penampilannya kembali disorot dan membuat publik menduga dirinya sedang mengandung.

Hal ini bermula ketika BCL sedang gladi resik sebelum tampil di sebuah pernikahan. BCL terlihat mengenakan tanktop hitam dengan jaket abu-abu yang terbuka.

Ia memadukan pakaiannya dengan sepatu boots tinggi dan legging berwarna hitam. Namun, bukan pakaiannya yang menjadi sorotan melainkan perutnya yang terlihat berbeda dari biasanya.

Perutnya terlihat membuncit dalam tanktop hitam tersebut. Karena video singkat tersebut, publik menduga BCL sedang mengandung anak Tiko. Perut buncit memang tidak selalu identik dengan kehamilan namun penampilannya di belakang layar menjadi perhatian.

Ini bukan pertama kalinya BCL dikabarkan sedang mengandung. Sebelumnya, ia juga dikabarkan mengandung namun hal itu terbantahkan.

“Tapi dulu pernah digosipin hamil karena perutnya besar terus dia konfirmasi enggak hamil, cuma habis makan malam di acara itu. Nyatanya itu perut segitu-gitu aja,” kata netizen.

“Cuma ya kalo emang beneran hamil ya Alhamdulilah semoga diberi kelancaran sampe melahirkan,” tambah yang lain.

“Ya kalaupun hamil gak apa-apa kan sudah ada suami,” ujar netizen.

BCL tidak pernah sekalipun membicarakan kabar kehamilannya secara publik. BCL saat ini memiliki anak bernama Noah dari pernikahannya dengan Ashraf Sinclair.