Zico dan Wendy Red Velvet Kolaborasi untuk OST <i>The King: Eternal Monarch</i>
Zico (Instagram @woozico0914)

Bagikan:

JAKARTA - Wendy akan kembali ambil bagian dalam soundtrack drama. Sebuah kabar yang tentunya membahagiakan Reveluv (para penggemar Wendy). Kamis, 14 Mei, tim produksi drama Korea The King: Eternal Monarch mengumumkan vokalis utama Red Velvet itu akan berduet dengan Zico dalam lagu My Day is Filled With You.

Soundtrack bagian ke-10 ini menampilkan kolaborasi kedua idol untuk pertama kalinya. Dikutip dari Soompi, Zico ikut berkontribusi dengan menuliskan liriknya. Zico memang menjadi salah satu komposer lagu yang andal sehingga karyanya layak dinanti.

Sementara Wendy akan menunjukkan vokal terbaiknya yang akan mengiringi percintaan Lee Gon (Lee Min Ho) dengan Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Berita ini menjadi kabar baik untuk Reveluv yang sudah lama tidak mendengar suara Wendy setelah dubbing-nya untuk Trolls World Tour versi Korea.

Sebelum The King, Wendy banyak berpartisipasi dalam soundtrack drama Korea, di antaranya Touch Your Heart, The Beauty Inside, dan Who Are You.

Saat ini, Wendy masih menjalani pemulihan setelah terjatuh dari panggung SBS Gayo Daejun 2019. Ia juga belum pernah tampil di publik walaupun memiliki proyek musik pada awal 2020 ini.

Lain halnya dengan Zico yang sedang populer lantaran lagu Any Song miliknya menjadi viral di mana-mana. Setelah lagu tersebut, ia belum merilis lagu baru dan memilih membantu produksi lagu untuk kawan musisinya, salah satunya Super Junior.

Tagar Wendy, Zico, dan The King: Eternal Monarch pun langsung menempati trending topic sesaat berita ini dirilis. Para penggemar yakin duet ini bakal fenomenal dan sangat cocok dengan cerita The King. Selain mereka, ada juga Dynamic Duo dan Kim Na Young yang dipertemukan untuk soundtrack ini.

Rencananya, lagu My Day is Filled With You akan dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore waktu Korea Selatan sebelum penayangan episode 10. Lagunya bisa didengarkan melalui layanan streaming musik.