Ulang Tahun, ini 5 OST Drama Korea yang Dinyanyikan Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet (Twitter @RVsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Wendy dari grup Red Velvet merayakan ulang tahun ke-27 tahun pada hari ini, Minggu, 21 Februari. Vokalis utama ini diketahui mulai kembali ke hadapan publik setelah beristirahat selama satu tahun untuk menjalani pemulihan terkait kecelakaan yang dialami pada tahun 2019.

Bukan rahasia baru jika suara Wendy sangat merdu sehingga dia sering didaulat mengisi berbagai soundtrack drama Korea. Kali ini, VOI merangkum lima lagu OST yang dinyanyikan Wendy dan wajib kalian dengarkan. Apa saja?

Return (Who Are You: School 2015)

Setahun setelah debut bersama Red Velvet, Wendy mendapat proyek solonya dengan mengisi soundtrack drama Korea Who Are You: School 2015. Kali ini ia berduet dengan penyanyi rap Yook Ji Dam untuk lagu Return yang laris manis di tangga musik.

Don’t Push Me (Uncontrollably Fond)

Tidak sendirian, Wendy bersama rekan satu grupnya, Seulgi melantunkan lagu Don’t Push Me. Suara mereka berpadu dan melengkapi adegan romansa Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin dan Bae Suzy. Lagu ini sempat menempati peringkat atas tangga musik Korea Selatan.

Goodbye (The Beauty Inside)

Suara Wendy kembali terdengar dalam drama Korea The Beauty Inside. Bergenre ballad, lagu ini diiringi gitar akustik mengiringi adegan klimaks dalam drama. Lagu ini juga sangat digemari masyarakat Korea Selatan sampai lagunya duduk di peringkat lagu.

What If Love (Touch Your Heart)

Dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na, drama Korea Touch Your Heart semakin romantis dengan suara Wendy yang diputar dalam drama tersebut. Video musiknya sendiri sudah ditonton lebih dari 13 juta.

Two Words (Start-Up)

Wendy cukup sering terlibat dalam soundtrack drama Korea yang populer, salah satunya Start-Up. Meski dia tengah menajalani pemulihan di masa ini, tetapi Wendy memastikan penggemar bisa mendengarkan karya terbarunya lewat lagu Two Words. Sudah dengarkan?