Wendy Red Velvet Pulih dan Siap <i>Comeback</i>
Wendy Red Velvet (Twitter @SMTOWNGLOBAL)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah kabar terbaru mengenai Wendy Red Velvet akhirnya tiba. Pada hari ini, Rabu, 19 Agustus, SM Entertainment selaku agensi memberi tahu bahwa kondisi fisik Wendy mulai sembuh.

Seperti diketahui, akhir tahun 2019, Wendy terjatuh dari panggung saat melakukan gladi bersih untuk acara akhir tahun SBS Gayo Daejeon. Saat itu ia menderita cedera wajah dan patah tulang di bagian pinggul dan pergelangan tangan.

Sejak saat itu, ia tidak bisa tampil dan promosi lagu Psycho bersama anggota Red Velvet lainnya. Ia harus menjalani perawatan intensif agar kondisinya cepat pulih. Kabar terbaru ini menjadi penanda kembalinya Wendy setelah tidak tampil lebih dari 6 bulan.

Lebih lanjut, SM menyatakan Wendy akan berpartisipasi dalam beberapa aktivitas grup Red Velvet yang tidak terlalu berat dan tidak membutuhkan pergerakan yang sulit.

Bersamaan dengan kabar itu, di hari yang sama, Red Velvet merilis foto teaser perilisan lagu Milky Way yang merupakan bagian dari proyek perayaan 20 tahun BoA berjudul Our Beloved BoA.

Foto teaser itu menampilkan 5 foto anggota Red Velvet secara individu termasuk Wendy yang tampak cantik mengenakan dress panjang dan menatap kamera. Foto ini menjadi foto terbaru Wendy setelah sekian lama tidak muncul di hadapan publik.

Milky Way adalah lagu milik BoA yang dinyanyikan ulang oleh Red Velvet. Diproduseri KENZIE, Milky Way merupakan trek jazz pop dengan akapela dan scatting jazz yang menambah keseruan lagu tersebut.

Milky Way akan dirilis pada 21 Agustus mendatang. Sementara itu, Red Velvet tengah menjalani aktivitas solo setelah terakhir kali melepas album The ReVe Festival dengan trek utama Psycho. Tidak sabar melihat Wendy kembali!