Wendy Terpapar COVID-19, Warganet Kuatirkan Nasib Konser Red Velvet di Jakarta
Red Velvet (instagram/redvelvet.smtown)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu anggota grup Kpop Red Velvet, Wendy didiagnosis terpapar COVID-19 menjelang konser di Jakarta. Awalnya, Wendy menjalani tes usai mengeluh tidak enak badan pada 10 Mei 2023. SM Entertainment lantas mengungkapkan bahwa Wendy akan menunda seluruh kegiatan dan aktivitasnya setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Menyusul hasil tes COVID-19 yang positif, Wendy menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan, dan dia menjalani karantina dan menerima perawatan di rumah,” kata SM Entertainment, dikutip Sports Seoul, Kamis, 11 Mei.

Wendy yang merupakan seorang DJ dari program radio SBS, Wendy's Young Street, juga tidak akan berpartisipasi dalam acara itu. Agensi memilih untuk melakukan yang terbaik untuk perawatan Wendy agar cepat pulih dan bisa kembali berkegiatan.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihannya dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami,” ujarnya.

Kondisi kesehatan Wendy yang tiba-tiba terpapar CCOVID-19 ini pun membuat penggemar Red Velvet di Indonesia khawatir sekaligus resah. Hal ini lantaran Red Velvet dijadwalkan konser di Indonesia pada 20 Mei mendatang.

Belum lagi Joy yang juga merupakan member Red Velvet mengumumkan tidak bisa ikut berpartisipasi dalam konser di Indonesia akibat kesehatannya yang terganggu. Namun saat itu promotor konser, Dyandra Global Edutainment memastikan konser Red Velvet akan tetap berjalan dengan empat member.

Akan tetapi dengan kondisi Wendy yang menghentikan seluruh kegiatannya ini, penggemar tidak yakin apakah konser Red Velvet tetap dilanjutkan atau tidak. Tak sedikit pula yang meminta promotor untuk menunda konser Red Velvet.

“Ini dyandra ngga mau ngumumin sesuatu soal Wendy,” kata @shycar***.

“Ini mah gajadi konser dimari (Jakarta),” ujar @AceOfArm***.

“Untuk konser tunggu statement SM aja tapi konser di Indonesia masih ada 10 hari lagi, sekarang-sekarang kalau covid 5 sampai 6 hari udah bisa swab lagi yang penting gejala nya engga terlalu parah,” kata @could***.

“Sorry dulu yah. Ini gmna mau konser di mari klo gini cuman ber3,” ucap @liny***.