Red Velvet Tampil Berlima dengan Wendy, Penggemar Senang
Red Velvet (Twitter @SMTOWNGLOBAL)

Bagikan:

JAKARTA - Wendy terlihat tampil bersama grup Red Velvet dalam keadaan sehat.

Hari ini, Jumat, 1 Januari, agensi SM Entertainment menyelenggarakan konser SMTOWN LIVE: Culture Humanity yang disiarkan secara gratis melalui Naver VLive, YouTube, Twitter, Facebook, TikTok, dan Japanese KNTV pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Wendy yang menjalani perawatan setelah mengalami cedera saat rehearsal untuk SBS Gayo Daejeon 2019 hadir menyapa penggemar bersama anggota Red Velvet.

"Sudah lama sejak kita terakhir bertemu. Apa kabar kalian?" katanya dengan ceria.

"Saya sudah lama tidak satu panggung dengan Red Velvet. Saya senang bisa berada di panggung SMTOWN karena kami berkumpul sebagai satu grup."

Mereka juga menyambut kembalinya Wendy dengan mengatakan Red Velvet akan tampil berlima lagi mulai tahun 2021. Melalui konser online perdananya, Red Velvet menyanyikan lagu Bad Boy, Peek a Boo, dan Psycho untuk pertama kalinya.

Sontak, nama Wendy langsung menjadi pembicaraan di media sosial. Penggemar menyambut kembalinya Wendy dan siap dengan comeback Red Velvet meski SM Entertainment belum mengonfirmasi apapun.

Sementara itu, SMTOWN LIVE: Culture Humanity adalah konser online produksi SM Entertainment yang digelar secara gratis untuk penggemar yang merasakan kesulitan akibat pandemi COVID-19.

Dilakukan secara tapping, konser ini diisi oleh beberapa artis SM seperti Kangta, TVXQ, Super Junior, Taeyeon, Taemin, Baekhyun dan Kai, Red Velvet, NCT, SuperM, Ginjo, Imlay, Raiden, dan grup terbaru, aespa.