<i>Losing You</i> Jadi Proyek Solo Pertama Wonho Sejak Tinggalkan MONSTA X
Wonho (Twitter @official__wonho)

Bagikan:

JAKARTA - Wonho eks MONSTA X meresmikan debut solonya dengan melepas lagu pre-release, LOSING YOU. Lagu ini akan masuk ke dalam album perdananya Love Synonym.

Melalui video musik yang dirilis pada Jumat, 14 Agustus, LOSING YOU menceritakan perasaan seseorang yang memilih kehilangan dirinya daripada kehilangan orang yang dicintai.

Dengan elemen musik pop R&B, Wonho menyanyikan lagu dengan lirik berbahasa inggris. Video musik yang dominan warna hitam putih ini menampilkan Wonho yang merasa kehilangan dan melalui perasaan muram.

Menjadi lagu pre-release, LOSING YOU banyak diminati penggemar. Mereka langsung membuat trending tagar #WONHO_LosingYou_MV sebagai wujud dukungan mereka kepada Wonho dan Wonho melakukan sebaliknya.

Pada Oktober 2019, Wonho diketahui memutuskan keluar dari grup MONSTA X setelah sebuah rumor menimpanya. Saat itu, ia disebut belum membayar hutang membeli narkoba seorang teman. Meskipun dibantah, namun ia memilih keluar dan mengikuti proses investigasi.

Alhasil, Wonho dinyatakan negatif menggunakan narkoba namun ia tidak kembali ke MONSTA X. Pada April tahun ini, Wonho menandatangani kontrak dengan Highline Entertainment dan siap berkarier sebagai solois.

Ada petisi dari penggemar MONSTA X yang meminta Wonho agar kembali ke grup yang ia naungi itu namun tidak ada balasan atau respons dari Wonho.

Kini, Wonho siap memulai sebagai solois dengan melepas album mini Love Synonym. Setelah LOSING YOU, Wonho akan merilis trek utama Right For Me.

Tonton video musik pre-release LOSING YOU dari Wonho di bawah ini: