Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift secara mengejutkan merilis You're Losing Me (From The Vault) di Spotify setelah menjadi Artis Global Top 2023 di platform streaming tersebut.

Sang penyanyi pop melalui halaman X/Twitter resminya berbagi berita tentang penghargaan terbarunya dan mengumumkan bahwa lagu From The Vault akhirnya ada di platform untuk streaming untuk para penggemarnya.

“Um baiklah ini tidak nyata?? Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang mendengarkan musik saya tahun ini, di mana pun di dunia. Dinobatkan sebagai Artis Teratas Global Spotify pada tahun 2023 benar-benar merupakan hadiah ulang tahun/liburan terbaik yang dapat Anda berikan kepada saya,” dia memulai tweet-nya.

Dia melanjutkan: “Kami benar-benar bersenang-senang tahun ini dalam tur dan sekarang ini. Apakah kamu serius. Jadi saya mencoba memikirkan cara untuk mengucapkan terima kasih, dan banyak dari kalian yang meminta saya untuk menayangkan ‘You’re Losing Me (From The Vault)’ di streaming… jadi ini dia! Kalian akhirnya dapat mendengarkan di mana saya sekarang”

You’re Losing Me adalah lagu terbaru dari rilisan From the Vault Swift, yang merupakan lagu-lagu yang tidak masuk dalam album studio resminya dari masing-masing era. Lagu ini ditulis bersama dengan produser dan pentolan Bleachers Jack Antonoff dan awalnya dirilis pada Mei 2022 secara eksklusif di “Late Night Edition” dari LP Swift 2022 ‘Midnights’.

Versi digital dari lagu tersebut juga tersedia di toko web resminya.

Lihat reaksi penggemar terkait kehadiran You're Losing Me di Spotify: