Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo dengan beberapa ucapan kontroversinya belakangan ini memberikan tanggapan atas ucapannya kepada Raffi Ahmad ketika tampil bersama dalam sebuah program televisi swasta beberapa waktu lalu.

Saat itu, Pinkan mengaku jika dirinya sempat didekati oleh Raffi Ahmad, dan berseloroh bahwa saat ini ia sedang menunggu Raffi bercerai dari Nagita Slavina.

“Namanya juga dipanggil tv, ya kita nge-joke lah. Jadi gua profesional aja, ada Raffi kan gua bilang gini gini gini, 'gimana Pinkan', ‘iya masih nunggu kamu cerai’, aku bilang gitu,” kata Pinkan saat ditemui di Jakarta Selatan pada Senin, 21 November.

Mantan personel Ratu itu mengatakan bahwa ucapannya kepada ayah dari Rafathar dan Cipung itu sekedar spontanitas saat syuting, tanpa pembicaraan terlebih dahulu sebelumnya.

“Ngga, dari gua sendiri. Sebenarnya gua kan liatin, Raffi ngetop, setiap hari sama Gigi, intinya pasangan itu lucu, cewenya kalem, cowonya kaya gitu. Kan kalau semua orang kalem ga seru nontonnya,” ujar Pinkan menerangkan awal mula ucapannya ke Raffi.

Meski Raffi merespon dengan santai ucapan Pinkan terhadapnya saat syuting berlangsung, namun warganet dan para penggemar Raffi Ahmad nampaknya tidak terima dengan ucapan Pinkan tersebut, terlebih hal tersebut diucapkan dalam program televisi nasional.

Pinkan pun mengaku bahwa kediamannya sempat didatangi oleh sejumlah orang yang diduga sebagai penggemar dari Raffi Ahmad. Mereka datang untuk memprotes ucapan Pinkan terhadap idolanya.

“Jadi kemarin gini, gua sampe disetan-setanin, sampe gua diteror di rumah. Banyak banget ibu-ibu datang, ngantri di satpam, gua diteror. Gua bilang, gua kan cuma cari duit ya, maksudnya namanya kan lagi ngelawak ya,” tutur Pinkan.

Tidak berbeda jauh, kondisi di media sosial juga serupa. Pinkan mendapat banyak hujatan dari warganet yang berkomentar di media sosialnya. Sebagaian besar warganet mengeluhkan kelakuan dan perkataan yang diucapkan oleh Pinkan belakangan ini.

“Bukan hujatan lagi, banyak yang nge-block juga. Tapi namanya selebriti, ya diomongin orang. Intinya gua cuma main-mainan aja,” ujarnya.