Bagikan:

JAKARTA - Putri sulung Pinkan Mambo, Michele Ashley dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra. Di mana hal ini pertama kali berhembus sejak Michele hadir di podcast bersama Fuji An.

Melihat hal ini, Pinkan Mambo sebagai ibu mencoba menanggapi kabar hubungan putrinya. Pinkan mengaku tidak kenal dekat dengan sosok Billy Syahputra.

Pinkan juga memberikan peringatan kepada putrinya untuk berhati-hati dalam memilih pasangan. Ia tidak ingin kisah asmara anaknya akan sama seperti ia yang beberapa kali alami perceraian.

"Aku sih nggak terlalu bergaul. Lihat nya di TV aja dan itu belum kita kan dia sih baik, cuma utk menjadi lebih jauh lagi ya ga mudah untuk kita melihat jangan seperti saya lah, misalnya salah milih suami, tapi kita harus pintar apa yang saya alami jangan dialami balik," ujar Pinkan Mambo di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 September.

"Jadi saya ngga bilang suami saya ngga baik ya, cuma maksudnya setiap pernikahan itu kan jangan sampai cerai lagi. Dan saya sudah cerai bolak balik," lanjutnya.

Selain itu, mantan personil Duo Maia ini menyebutkan bila Michele memang sedang dekat dengan sosok laki-laki. Tapi sosok itu menurut Pinkan bukan adik kandung dari almarhum Olga Syahputra itu.

"Sebenarnya kan aku tau apa yang Michelle alami, Michelle lagi dekat sama siapa aku tahu, kayaknya. Cuma ngga semua tentang keluarga saya kan boleh saya publish. Jadi, saya tau apa yang Michelle lagi dekat saya tahu. Kayaknya. Tapi kayaknya bukan Billy deh," ungkap Pinkan.

"Kalau pun Billy itu terserah ya. Itu kan haknya Michelle. Bukan hati hati, Billy baik cuma bukan cuma baik cari suami. Terlebih Michelle harus ke rumah papa nya atau ke rumah mama nya," tuturnya.