Bagikan:

JAKARTA - Pinkan Mambo menanggapi kabar terkait kedekatan antara putrinya, Michelle Ashley dengan Billy Syahputra. Sebelum itu, ia meminta agar Michelle untuk segera pulang ke rumah orangtuanya.

"Hmm.. kita harus bisa yang hal kecil dulu aja yang diurus seperti Michelle kan di rumah temannya, kan Michelle punya papanya harusnya ikut sama papanya atau sama mamanya," ujar Pinkan Mambo di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 September.

"Jadi jangan di rumah teman gitu dan juga yang kecil aja dulu diurusin baru hal hal besar kayak apalagi pacar ya. Harus hati-hati. Yang kecil aja belum bisa apalagi Michelle masih kecil," lanjutnya.

Hal ini dikatakan oleh wanita berusia 42 tahun ini merasa bila Michelle masih membutuhkan bantuan terkait dengan kasus pelecehan yang pernah dialami oleh Michelle. Pinkan meminta Michelle untuk pulang agar bisa mendapat perlindungan darinya.

"Kita tahu juga Michelle masih sedih, jadi kita harus dukung Michelle ramai-ramai maksudnya biar pulih hatinya, biar terobati rasa sakitnya, Michelle harus pulang ke rumah papa atau ke rumah mama supaya dijagain sama orangtuanya," tuturnya.

"Soalnya kan orangtua itu kan garda terdepan yang akan melindungi Michelle dari pacar, dari semuanya. Jadi harus ya harus gitu," imbuhnya.

Pinkan bahkan mengakui, ia sudah 7 bulan tidak berkomunikasi dengan putrinya itu dan tidak tahu di mana keberadaannya.

"Aku sudah 7 bulan aku lost contact. Jadi, aku nggak tau dia di rumah siapa," jelasnya.