Arya Khan Belum Jalin Komunikasi dengan Michelle Ashley Usai Menikah dengan Pinkan Mambo
Arya Khan dan Pinkan Mambo (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menikah dengan Pinkan Mambo, Arya Khan mengaku belum ada komunikasi lebih lanjut dengan putri sulung istrinya Michelle Ashley.

Dalam sebuah kesempatan, Arya mengatakan bahwa ia tidak ingin terlalu memaksa untuk terlalu dekat dengan Michelle. Semua keputusan ia kembalikan kepada Michelle sendiri.

"Kalau pribadi aku sih aku nggak terlalu pengen dekat banget gitu nggak juga ya itu kan kembalikan kepada Michellenya maunya aku sih akur-akur semuanya," ujar Arya Khan di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis, 28 Desember.

Meski begitu, Arya cuma berpesan kepada Michelle untuk tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan sang ibu yaitu Pinkan Mambo. Karena menurut Arya mau bagaimanapun sikap Pinkan ia tetap ibu kandung dari Michelle.

"Dari Michelle yang lainnya kalau bisa Michelle nih aku cuma titip pesan kalau bisa jangan jauhi mami gitu," tuturnya.

"Sayang banget sama mami, sharing-sharing, jadikan mami teman hidup, teman curhat, apapun tetap orangtua salah pun kita benarnya, kita harus berbakti sama orang tua," jelasnya.

Sebelumnya, Michelle sempat buka suara terkait pernikahan ibunya dengan Arya Khan. Ia mengaku bahwa cukup terkejut dengan kabar tersebut, bahkan Michelle diduga tidak diundang ke pernikahan mereka.

"Aku tahunya lewat TikTok doang. Karena ya aku belum ada berhubungan sama sekali dengan ibuku. Tapi kalau misalnya secara langsung kayak dikasih tahu atau apa belum sih. Jadi, itu juga kabar yang mengejutkan buat aku," tutur Michelle belum lama ini.