Pinkan Mambo yang Nikah Lagi dengan Pedagang Singkong, Michelle Ashley: Jaga Adik-adik
Michelle Ashley (Instagram @michelle4sh)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini Pinkan Mambo mengumumkan pernikahannya dengan seorang pedagang singkong bernama Arya Khan dengan mahar sebesar Rp 100.000,-.

Pinkan menyampaikan tanggapan putrinya Michelle Ashley yang ternyata belum memberikan restu terhadap pernikahan ibunya itu.

"Michelle doang yang kayaknya belum merestui. Dia nggak mau datang. Mungkin dia berharap aku balikan sama papanya mungkin," ujar Pinkan Mambo dikutip VOI dari YouTube TransTV, Jumat, 29 Desember.

Di kesempatan lain, Michelle yang diundang dalam salah satu program televisi mengatakan kalau ia mengetahui pernikahan itu dari media sosial TikTok. Ia bahkan terkejut dengan kabar tersebut.

"Aku tahunya lewat TikTok doang. Karena ya aku belum ada berhubungan sama sekali dengan ibuku. Tapi kalau misalnya secara langsung kayak dikasih tahu atau apa belum sih. Jadi, itu juga kabar yang mengejutkan buat aku," tutur Michelle belum lama ini.

Meski begitu, Michelle berharap Pinkan Mambo memang menikah dengan seseorang yang tepat dan bisa menjaga ia serta adik-adiknya. Selain itu, ia juga berperan agar pasangan Ibunya tidak membawa pengaruh buruk untuk satu sama lain.

"Yang aku harapkan pastinya dia dapat pria yang baik yang dapat menjaganya dan keluargaku juga. Dan bisa mendidik adik-adikku juga. Dan juga jangan ada pengaruh buruk untuk satu sama lain. Dan yang penting sih yang tepat dan setia aja sih," pungkasnya.