Bagikan:

JAKARTA - Pinkan Mambo dan Arya Khan belum memiliki rencana untuk melakukan honeymoon setelah resmi menikah beberapa waktu lalu. Pinkan mengatakan bahwa ia dan Arya saat ini sedang fokus membangun rumah.

"Nggak keburu. Kami lagi fokus rumah, kan butuh biaya," ujar Pinkan Mambo di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Rabu, 27 Desember.

Dalam hal pembangunan rumah, Pinkan mengatakan bahwa semua biaya akan ditanggung olehnya. Namun, untuk kebutuhan sehari-hari akan menjadi tanggung jawab Arya Khan.

"Ya aku sih punya uang, tapi arya sebagai cowok kan, ya kami nggak saling nuntut, cuma sadar diri. Arya yang sadar diri, buat rumah nanti aku aja yang bayar. Ya uang makan kan lebih mahal dari uang rumah, tiap hari aja udah berapa," lanjut Pinkan.

Meski begitu, Pinkan mengakui bahwa ia dan Arya berencana akan kembali menggelar pesta untuk merayakan pernikahan mereka pada malam tahun baru 2023.

"Paling nanti tahun baru garden party aja di rumah aku. Kami juga kan nikah mau bikin dua kali lagi, yang pertama pesta kebun, Insya Allah. Terus berikutnya pesta gedung," pungkasnya.