Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Pinkan Mambo dan Arya Khan yang belum genap satu tahun berjalan telah usai. Hal ini disampaikan oleh Arya Khan melalui siaran langsung yang dilakukan di akun media sosialnya.

Arya menuturkan kalau perceraian mereka memang tidak dilakukan melalui sidang cerai namun dengan penandatanganan di atas materai.

"Tapi aku nggak megucap. Aku nggak mengucap cerai. Kita udah tanda tangan aja di atas materai," kata Arya Khan dikutip VOI dari YouTube Mambo Arya Community, Kamis, 3 Oktober.

Ia menegaskan kalau sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Pinkan Mambo sayangnya gagal karena ketidakcocokan.

"Aku udah berusaha. Ya, intinya kita nggak ada kecocokan aja lah. Aku udah bilang demi Allah," tambah Arya Khan.

Selama menikah, Arya memang merasa banyak perbedaan dengan Pinkan Mambo. Namun ia tetap mengagumi sosok mantan istrinya itu.

"Beda pola pikir. Beda pendapat. Dan semuanya. Walaupun memang dia cemburunya terlalu berlebihan. Tapi dia tuh sayang sama aku. Dan aku juga sayang sama dia," jelas Arya Khan.

Kini usai bercerai, Arya memutuskan untuk fokus mengurus anaknya. "Aku mau fokus sama anak aja. Mengurus anak aku. Aku berjuang sendiri. Aku mau fokus sama diri aku aja lah. Sama anak-anak aku," tandasnya.