Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru hadir dari penyanyi Pinkan Mambo yang mendadak mengumumkan pernikahan dengan seorang pria bernama Arya Khan pada Minggu, 24 Desember kemarin.

Pernikahan ini digelar secara sederhana di sebuah rumah dan diketahui bahwa Pinkan hanya diberikan mahar sebesar Rp 100.000 oleh Arya Khan. Pernikahan ini dituding sebagai setting-an oleh warganet.

Dalam sebuah video yang beredar di akun instagram gosip @lambehofficial, Pinkan mengatakan bahwa alasan Arya Khan menikahinya karena ia tidak mampu membayar hutan sebesar Rp 120 juta kepadanya.

"Dia berhutang Rp 120 juta sama saya," ujar Pinkan Mambo dikutip VOI dari @lambehofficial, Rabu, 27 Desember.

Oleh karena itu, Pinkan yang melihat kalau Arya Khan tidak mampu membayar hutangnya tersebut memilih untuk menikahi Arya meski lelaki itu hanyalah pedagang singkong dan duda 1 orang anak.

"Dia belum bisa kembalikan, ya gue kawinin," sambung Pinkan.

Dalam kesempatan lain, Pinkan Mambo secara terang-terangan mengatakan bahwa ia yang pertama kali mengajak Arya untuk berpacaran.

"Habis itu aku ajak kamu makan, terus aku menyatakan cinta, aku duluan, aku bilang aku suka banget sama kamu," tutur Pinkan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Desember.

Perkenalkan antara mereka pun juga terbilang singkat yaitu hanya membutuhkan hitungan minggu sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Ya pas suka, habis lihat VT (Video TikTok) langsung beberapa, seminggu, aku sudah suka seminggu, dua minggu," pungkasnya.