Bagikan:

JAKARTA - Michelle Ashley kembali angkat bicara terkait pernikahan sang ibu, Pinkan Mambo dan Arya Khan melalui kanal YouTube Melaney Ricardo.

Dalam video itu, Michelle secara terang-terangan mengatakan kalau ia tidak menganggap Arya Khan sebagai ayah sambungnya meski sudah menikahi ibunya beberapa waktu lalu.

"Ya, tapi aku sebenarnya tidak menganggapnya (Arya Khan) sebagai papa sambung aku. Karena aku lebih ke papa aku aja," kata Michelle Ashley, dikutip VOI dari YouTube Melaney Ricardo, Senin, 8 Januari.

Ia mengaku lebih nyaman menganggap Arya sebagai partner atau pasangan hidup dari ibunya dibandingkan ayah sambung karena tidak mengenal dekat sosok Arya.

"Lebih ke partnernya mami aja sih, kalau personalnya aku nggak anggap sebagai papa sambung," ungkap Michelle Ashley.

Wanita yang sempat dikabarkan dengan Billy Syahputra ini juga enggan melakukan kontak fisik seperti cium tangan maupun peluk dengan Arya Khan. Bagi Ashley, cium tangan memang bukan adatnya yang ia kenal.

"Nggak sih, (cium tangan) no i mean kita kan adatnya bukan cium tangan gitukan. (Pelukan) no," terangnya.

Terakhir Michelle menuturkan kalau ia memang sengaja untuk tidak hadir diacara pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan. Pasalnya ia tidak mengenal secara pribadi sosok dari Arya ini.

"Sebenarnya memilih nggak hadir sih karena personality belum tau orangnya gimana, sifatnya segala macam dan aku juga belum pernah ketemu. Baru sekali doang. Kayak waktu itu cuma papasan doang. Kayak hei hei gitu," pungkasnya.