Michelle Ashley Minta Maaf Saat Bertemu Suami Pinkan Mambo, Arya Khan
Michelle Ashley (Instagram @michelle4sh)

Bagikan:

JAKARTA - Putri kedua Pinkan Mambo, Michelle Ashley akhirnya bertemu dengan ayah sambungnya Arya Khan setelah resmi menikah dengan sang ibu beberapa waktu lalu. Pada momen pertemuan itu, Michelle mengatakan kalau ia sempat mengobrol dengan Arya meski tidak banyak. Pasalnya ini menjadi pertemuan pertamanya dengan Arya Khan.

"Kemarin kan aku sempat ketemu Om Arya dan ngobrol dikit-dikit tapi belum terlalu bonding karena kan baru kemarin juga ya," kata Michelle.

Meski begitu, Michelle sudah menilai kalau Arya merupakan sosok pria yang baik dan bertanggung jawab. Bahkan ia menyebut kalau Arya sangat baik dalam mendidik anaknya meski sebagai ayah tunggal.

"Ya menurut aku orangnya baik juga tanggung jawab. Kan dia juga ada anak ya yang aku lihat mendidik anaknya juga bagus banget," sambungnya.

Selain mengobrol, Michelle juga menceritakan kalau ia sekalian meminta maaf kepada Arya karena tidak hadir pada acara pernikahannya dengan sang ibu.

"Aku sudah minta maaf secara langsung ke mereka berdua karena tidak bisa datang saat itu. Semoga dia bisa bertanggung jawab penuh," paparnya.

Selain itu permohonan maaf ini juga dikarenakan Michelle pernah merasa kesal dengan pernikahan ibunya dan Arya Khan yang terlalu cepat dilakukan.

"Apalagi waktu itu aku kan kesal karena kayak baru kenal dua minggu terus tiba-tiba udah nikah aja," pungkasnya.