Pergi ke Qatar Nonton Langsung Piala Dunia, Raffi Ahmad Jagokan Brasil, Rafathar Ingin Nonton Argentina
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Cipung tiba di Qatar (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bersama kedua anak mereka, Rafathar dan Cipung bertolak ke Qatar pada Sabtu, 19 November malam untuk menyaksikan langsung perhelatan Piala Dunia 2022.

Dalam unggahan Insta Story pada Minggu, 20 November, Raffi membagikan momen di mana ia bersama keluarganya sedang berada di dalam pesawat terbang. Di sana juga terlihat Harsiwi Achmad atau biasa dikenal dengan panggilan Bu Siwi, direktur salah satu perusahaan televisi swasta.

Ketika ditanya oleh Bu Siwi mengenai siapa yang akan dijagokan, Rafathar nampak diam, namun Raffi menjawab pertanyaan yang diajukan untuk anaknya.

“Dia sukanya Messi. Dia pengin nonton Argentina,” kata Raffi Ahmad menjelaskan siapa yang dijagokan Rafthar.

Raffi pun mendapat pertanyaan serupa mengenai tim yang dijagokannya. Ia pun mengaku bahwa harus menjagokan tim lain karena tim yang menjadi jagoannya gagal di babak kualifikasi untuk Piala Dunia tahun ini.

“Aku sih Brasil, soalnya Italia gak masuk sih,” jawab Raffi.

Dari unggahan insta story tersebut juga diketahui bahwa Raffi Ahmad dan keluarga akan secara langsung menyaksikan Argentina yang diperkuat Lionel Messi. Pada pertandingan pertamanya di Grup C, Argentina qkan bertanding melawan Arab Saudi pada Selasa, 22 November.

Dalam unggahan Insta Story Raffi Ahmad lainnya, setibanya di Qatar, terlihat Rafathar mendapat hadiah dari seorang WNI yang telah menunggu kedatangan Raffi Ahmad dan keluarga di bandara.

WNI tersebut mengaku sebagai penggemar dan memberikan Rafathar hadiah berupa jersey dan merchandise Argentina. Sang penggemar mengaku telah mempersiapkan hadiah khusus untuk Rafathar, karena mengetahui bahwa putra sulung Raffi dan Nagita itu mengidolakan Lionel Messi.