Nick Carter Gelar Konser di Jakarta, 26 Mei
Nick Carter (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Nick Carter akan menyambangi Jakarta dalam rangka tur dunia bertajuk WHO I AM. Tanpa ditemani personel Backstreet Boys, penyanyi 44 tahun ini akan tampil solo di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada 26 Mei mendatang.

Adapun, tur WHO I AM sudah meraih sukses di Amerika Utara dan Amerika Selatan, yang mana menandakan kembalinya Nick Carter sebagai solois setelah tujuh tahun lamanya.

Dalam penampilannya nanti, Carter akan membawakan lagu-lagu dari katalog solonya, termasuk single terbaru yang berjudul Never Break My Heart (Not Again), Made For Us, dan Superman.

Namun begitu, kakak dari Aaron Carter itu juga akan membawakan lagu-lagu favorit dari Backstreet Boys dan lagu-lagu hits lain yang memiliki arti penting bagi Carter.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live selaku promotor menyambut antusias kehadiran Nick Carter ke Tanah Air. Pasalnya, anggota termuda Backstreet Boys itu punya cukup banyak penggemar di Indonesia.

"Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah dan termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa. Nick Carter adalah anggota termuda, paling energik dan ikonik dari Backstreet Boys. Tidak hanya itu, basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar. Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan,” kata David Ananda dalam keterangannya, Senin, 12 Februari.

Adapun, tiket konser Nick Carter di Jakarta bisa didapat di Tix.id dan www.nickcarterjakarta.com. Pre-sale Fan Club akan dibuka pada Jumat, 16 Februari pukul 10.00 WIB

Sementara untuk pembelian tiket secara umum akan dimulai pada Sabtu, 17 Februari pukul 10.00 WIB.