Serial <i>Bargain</i> Bakal Tayang Internasional di Paramount+
Poster Bargain (TVING)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Paramount+ akan melebarkan sayap ke negeri ginseng. Mereka mengumumkan kerja sama dengan CJ ENM yang merupakan rumah produksi beberapa drama Korea.

Serial terbaru mereka, Bargain dikonfirmasi tayang secara internasional melalui Paramount+. Sementara di negara asalnya, drama ini sedang tayang melalui TVING.

Bargain adalah serial yang menceritakan No Hyung Soo (Jin Seon Kyu) yang pergi ke sebuah motel untuk bertemu dengan Park Joo Young (Jeon Jong Seo). Hyung Soo hendak membayar layanan Joo Young namun sebuah kejutan menantinya.

No Hyung Soo ditunggu oleh sejumlah orang yang ingin membeli organ tubuhnya. Mereka menawar untuk mendapat organ dengan Park Joo Young yang mengadakan lelang.

Keadaan berubah ketika gempa bumi terjadi. Mereka terjebak dalam gedung dan harus bertahan hidup di tengah rasa kurang percaya antara satu sama lain.

Serial Bargain adalah adaptasi dari film pendek buatan Lee Chung Hyun yang dirilis pada tahun 2015. Akan tetapi plot mengenai gempa bumi baru ditambahkan dalam versi serialnya.

Untuk versi serialnya, Bargain disutradarai Jun Woo Sung yang turut mengerjakan film pendeknya. Film ini juga dibintangi Chang Ryul, Kang Gil Woo, Jo Han Joon, dan Park Hyung Soo.

Serial ini menjadi bentuk kerja sama antara Paramount dengan CJ ENM yang juga menjadi perusahaan bagi TVING. Sebelumnya mereka juga merilis Yonder yang menjadi konten pertama.

Oleh karena itu, penonton internasional bisa menyaksikan serial Bargain mulai tahun 2023.