Bagikan:

JAKARTA - Lee Byung Hun dan Shin Min Ah beradu akting dalam drama Korea berjudul Our Blues. Terungkap bahwa drama ini adalah proyek ketiga di mana mereka dipertemukan setelah Beautiful Days dan A Bittersweet Life.

Keduanya merasa tidak sulit dalam membangun chemistry untuk drama ini. Hal itu terungkap dalam konferensi pers Our Blues baru-baru ini.

“Ini adalah pertama kalinya kami berakting dalam hubungan romantis atau karakter kami menyukai satu sama lain. Masa muda, manis, remaja, dan energik adalah apa yang selalu saya bayangkan tentang (Shin) Min A,” kata Lee Byung Hun pada Kamis, 7 April.

“Tapi ketika kita syuting, saya merasa aktingnya memiliki kedalaman. Jadi saya terkejut dan terkesan dan kami punya sinerji yang baik,” lanjutnya.

Shin Min Ah juga merasa nyaman dengan Lee Byung Hun karena mereka sudah pernah beradu akting. Ia juga memuji sang aktor yang semakin tampan seiring waktu.

“Dalam drama debut, dia adalah lawan main saya karena saya punya banyak adegan dengan dia. Dan dalam A Bittersweet Life, karakter kami punya hubungan yang tidak biasa. Kali ini dalam Our Blues, rasanya saya bertemu tiga orang berbeda,” kata Shin Min Ah.

“Tapi saya merasa nyaman dan itu membantu chemistry antara Dong Seok dan Seon Ah,” tambahnya.

Our Blues adalah drama omnibus yang menceritakan kisah sekumpulan orang berlatar belakang Pulau Jeju. Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) bertemu dengan teman lamanya, Min Seon Ah (Shin Min Ah).

“Orang bilang, semua jiwa memiliki goresan. Drama ini menunjukkan goresan tersebut. Menjalani hidup tandanya mencoba melupakan goresan tersebut. Bagian ini akan hadir lewat seluruh karakter kepada penonton,” jelas Lee Byung Hun.

Episode perdana drama Korea Our Blues akan tayang mulai Sabtu, 9 April di tvN dan Netflix.