Perusahaan Tempat Wulan Guritno Jadi Komisaris Ini Sudah 'Cerai' dari Syah Establishment, namun Masih Berhubungan Baik
Aktris Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan tempat selebriti Wulan Guritno jadi Komisaris, PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) menegaskan sudah tidak bernaung di bawah payung Group Syah Establishment. Meski demikian, pihak LUCY mengakui masih berhubungan baik dengan perusahaan yang memiliki bisnis perhotelan, kompleks perumahan dan tempat lifestyle tersebut.

Sekretaris Perusahaan Ratna Rari Ismianti dalam keterbukaan informasi di laman Bursa Efek Indonesia (BEI), dikutip Senin 8 November, menyatakan bahwa perusahaan pemilik dan pengelola kafe Lucy in The Sky ini memutuskan untuk berdiri sendiri dari naungan induknya.

"Perseroan saat ini sudah tidak bernaung dalam payung Group Syah Establishment sejak bulan Januari 2020," ujar Ratna.

Selama ini, lanjut Ratna, banyak beberapa media yang menuliskan PT Lima Dua Lima Tiga Tbk merupakan bagian dari grup Syah Establishment. Namun, hal tersebut dikatakannya, hanya berlaku hingga awal tahun 2020.

Ratna menuturkan, meskipun saat ini LUCY tidak lagi berada di bawah grup Syah Establishment, pihaknya menegaskan perseroan masih berhubungan baik dengan manajemen induknya.

"Seluruh operasional juga tetap berjalan, begitu juga dengan rencana pengembangan gerai LUCY lainnya yang terlaksana sesuai dengan target perseroan," tutup Ratna.