Melihat Foto Terakhir Wulan Guritno dan Adillia Dimitri, Bersama tapi Berjauhan
Wulan Guritno (Foto: IG @wulanguritno)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar gugatan perceraian Wulan Guritno kepada Adilla Dimitri membuat netizen tak percaya. Banyak yang mempertanyakan kebenaran gugatan yang didaftarkan secara daring pada Kamis (25/2) oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando.

Gugatan tersebut tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS. Sidang pertama dijadwalkan pada Kamis 18 Maret 2021 mendatang. 

Pada akun Instagram-nya, Wulan tidak membahas apa pun tentang rumah tangga. Bahkan dalam Insta Story, mereka nampak harmonis bersama keluarga merayakan ulang tahun Kian, keponakan Wulan Guritno. 

Wulan mengunggah empat foto dalam momen ulang tahun tersebut. Wulan nampak tak pernah ganti posisi, hanya berhanti pose. Sementara Adillia nampak dua kali pindah posisi dan memeluk dua buah hatinya. 

Seolah tak ada masalah, foto tersebut memperlihatkan keluarga yang harmonis. Namun jika diperhatikan lebih lanjut, baik Wulan maupun Adilla saling jaga jarak, berjauhan dan tidak menyatu. 

Karena penasaran, unggahan terakhir terakhir Wulan di feed Instagram-pun kini menjadi sorotan netizen. Dalam unggahan itu, Wulan Guritno berpose mengenakan baju putih.

Netizen menyerbu komentar usai publik membaca berita gugatan perceraiannya dengan sang suami.

"Ksini krna berita lambe... Mudhn baik" aj dberi kesabaran dn kekuatan," tulis akun lalas****.

"Beneran ya mau cerai kesini gara2 detik.com," jelas akun tat****.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menikah pada 27 Maret 2009 silam dan telah dikaruniai 2 anak. Dari pernikahan dengan Adilla, Wulan Guritno telah dikaruniai dua orang anak yaitu London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.