Perdana Hadiri Sidang Perceraian, Wulan Guritno Datang untuk Wakili Adilla Dimitri
Wulan Guritno (Foto: IG @wulanguritno)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri memasuki babak baru. Sidang perdana perceraian mereka baru saja digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 18 Maret. Wulan hadir dalam sidang tersebut bersama dengan pengacaranya, sedangkan Adilla tidak tampak hadir. 

Rupanya, karena sudah sepakat bercerai, maka kehadiran Dilla dapat diwakili oleh Wulan. Wulan mengatakan kepada awak media bahwa kehadiran dirinya juga mewakilkan Adilla Dimiri. "Saya mewakili berdua," kata Wulan kepada awak media.

Nampaknya, Wulan dan Adilla benar-benar sudah sepakat bercerai. Saat ditanya bagaimana hubungan dengan suaminya saat ini, Wulan menyebut Dilla sebagai teman.

"Pokoknya baik-baik aja, doain aja ya kan masih proses. Kan kalian lihat sendiri masih lihat saya baik-baik aja sama suami, dalam arti hubungan pertemanan, persahabatan," kata Wulan.

Seperti yang tampak di unggahan Instagram, Wulan menegaskan masih berhubungan baik dengan Dilla. "(Komunikasi) masih baik, sangat baik," tutur Wulan.

Ketika ditanya bagaimana nasib anak mereka, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri, Wulan hanya minta doa. "Ini kan masih proses, didoain aja ya. Maaf ya, makasih banyak. Hati-hati ya," ujar Wulan Guritno sembari pamit berlalu dari rekan media.