Bagikan:

JAKARTA - Wulan Guritno menjadi sorotan setelah menggugat Sabda Ahessa yang sempat menjadi kekasihnya. Ia menggugat secara perdata terkait dana talangan yang ia pinjamkan sebesar Rp396 juta untuk merenovasi rumah Sabda.

Wulan menggugat Sabda dikarenakan pihak Sabda terus mengulur waktu dalam mengembalikan dana tersebut. Pihak Sabda yang mengklaim akan mengembalikan uang itu tidak kunjung menepati janji.

Di tengah kisruh antara keduanya, tidak sedikit yang penasaran dengan bisnis Wulan Guritno di luar kegiatannya sebagai aktris atau model. Apa saja lini bisnis Wulan Guritno, simak di sini:

Cultivar Coffeehouse

Wulan Guritno bersama beberapa saudara dan teman-temannya yakni Tarra Budiman, Ario Bayu mendirikan Cultivar Coffeehouse yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Lucy In The Sky

Lucy In The Sky adalah resto sekaligus bar yang memiliki berbagai lokasi dengan makanan dan minuman variatif. Wulan sebagai komisaris juga aktif mempromosikan bisnis ini.

Poetre Spa

Poetre Spa adalah bisnis yang bergerak di bidang perawatan tubuh. Tidak sendirian, bisnis ini dibuat Wulan Guritno bersama teman-temannya. Berdiri sejak tahun 2015, nampaknya bisnis ini sudah berakhir mengingat media sosialnya aktif hingga tahun 2019.

Poudre

Masih di bisnis gaya hidup, Wulan Guritno sempat membuat Poudre, sebuah sabun yang dibuat dari bahan organik. Sayangnya, bisnis juga ini terlihat tidak aktif sejak tahun 2022 lalu.

Spiky Smooth

Wulan Guritno bersama Aldilla Dimitri pernah mendirikan Spiky Smooth yang berfokus di bidang kuliner. Akan tetapi tidak diketahui perkembangan bisnis ini setelah mereka berpisah.

Wulan sendiri juga nampaknya akan kembali dengan bisnis kecantikan seperti yang tercantum di media sosialnya.

Selain bisnis di atas, Wulan juga masih aktif di dunia entertaiment. Film Trinil menjadi film terbarunya. Selain itu, Wulan Guritno juga menjadi brand ambassador produk kecantikan. 

Tentu saja dari media sosial, Wulan juga aktif menerima endorse sehingga menambah pundi-pundi penghasilannya.