Bukan Rp 396 Juta, Ibunda Sabda Ahessa Bongkar Nominal Uang yang Diberikan Wulan Guritno
Shanty Widhiyanti - Wulan Guritno - Sabda Ahessa (Instagram @shantywsh)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang atas kasus dana talangan yang melibatkan Wulan Guritno dan mantan kekasihnya, Sabda Ahessa akhirnya berakhir dengan perdamaian. Namun, seakan tidak terima putranya dituding berhutang, ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti berikan klarifikasi.

Melalui unggahan instagram story-nya, Shanty menegaskan kalau Sabda tidak pernah berhutang kepada Wulan Guritno. Uang yang diberikan oleh Wulan Guritno kepada Sabda ialah uang keperluan pribadi dan bersama Wulan serta Sabda.

"Klarifikasi. Sabda tidak pernah berhutang, tidak pernah meminjam uang dari WG (Wulan Guritno). Dana yang dimaksud merupakan pengeluaran WG untuk keperluan pribadi (kamar pakaian wanita) dan bersama, yang dia minta agar di reimburse. Bukan 'dana talangan'," tulis Shanty Widhiyanti dikutip VOI dari instagram @shantywsh, Jumat, 8 Maret.

Selanjutnya, Shanty menuturkan kalau Sabda sudah sempat menemui Wulan Guritno pada tanggal 13 Februari kemarin untuk berjanji akan segera mengembalikan uang reimburse tersebut.

"Tanggal 13 Februari 2024 lalu, Sabda dan WG bertemu dan Sabda mengatakan akan segera reimburse," sambungnya.

Shanty juga meluruskan bahwa uang yang diberikan Wulan Guritno kepada Sabda Ahessa hanya sebesar Rp 282 juta. Hal ini sudah diperiksa oleh tim kuasa hukum Sabda setelah gugatan Wulan diterima.

"Setelah ada gugatan, tim kuasa hukum Sabda menemukan ternyata pengeluarkan WG hanya mencapai Rp 282 juta yang merupakan sebagian kecil dari pengeluaran total Sabda renovasi interior rumah," jelas Shanty.

Terakhir, Shanty menegaskan kalau putranya tersebut sudah membayarkan uang reimburse tersebut kepada Wulan Guritno pada pagi tadi, Kamis, 7 Maret. "Jumlah uang udah direimburse Sabda pagi sebelum sidang," pungkasnya.

Terkait