Bagikan:

JAKARTA - Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti membongkar fakta terbaru terkait kasus dana talangan yang menyeret nama putranya dan artis Wulan Guritno beberapa waktu lalu.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Sabda Ahessa, Aditya Anggriady menjelaskan bahwa uang yang diberikan Wulan kepada kliennya dipergunakan untuk membuat kamar pakaian wanita di rumah pribadi Sabda.

"Jadi contohnya ibu Wulan Guritno mungkin memiliki rencana di kemudian harinya hendak membuat kamar pakaian wanita. Seperti itu," kata Aditya Anggriady di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 29 Februari.

Melihat hal ini, Shanty Widhiyanti memperlihatkan kondisi kamar pakaian wanita yang dimaksud. Terlihat kalau pakaian wanita itu kosong dan Shanty menegaskan kalau kamar itu sudah kosong sejak bulan Juli 2023.

"Kamar pakaian perempuan yang dimaksud, yang dilunasi Sabda ke vendor di bulan Juli dan tidak pernah digunakan sampai sekarang," tulis Shanty Widhiyanti dikutip VOI, Jumat, 8 Maret.

Sebelumnya, pihak Wulan menuntut uang sebesar Rp 396 juta kepada Sabda namun hal ini dibantah oleh Shanty Widhiyanti melalui unggahan di instagram story-nya yang mengatakan kalau Wulan hanya berikan uang sebesar Rp 282 juta ke Sabda.

"Setelah ada gugatan, tim kuasa hukum Sabda menemukan ternyata pengeluaran WG hanya mencapai Rp 282 juta yang merupakan sebagian kecil dari pengeluaran total Sabda renovasi interior rumah," jelas Shanty.

Meski merasa gugatan ini tidak perlu terjadi, Shanty bersyukur karena kasus ini berakhir damai. Ia juga mendoakan kedamaian dan ketenangan hati bagi Wulan serta keluarganya.

"Walaupun semua ini saya rasa sangat tidak perlu terjadi, alhamdulillah saya senang ini sudah berakhir secara damai. Saya senantiasa mendoakan agar Allah memberikan kedamaian dan ketenangan di hati Wulan dan keluarga," pungkasnya.