Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Sabda Ahessa hadir mewakili kliennya pada persidangan kasus dana talangan yang dipinjamkan oleh Wulan Guritno kepada mantan kekasihnya tersebut.

Setelah menjalani sidang, Aditya Anggriady, salah satu kuasa hukum Sabda Ahessa menuturkan kalau dana yang dipinjamkan tersebut akan dibuatkan kamar pakaian wanita untuk Wulan Guritno.

"Jadi contohnya ibu Wulan Guritno mungkin memiliki rencana di kemudian harinya hendak membuat kamar pakaian wanita. Seperti itu," kata Aditya Anggriady di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 29 Februari.

Ia menambahkan kalau kamar pakaian wanita itu merupakan rencana bersama Wulan dan Sabda ketika diduga masih menjalin hubungan asmara.

"Ya itu nanti kita kelarkan, ya kira-kira pakaian itu namanya rencana ke depan mau ada apa di rumah itu kan semua kesepakatan bersama, pakaian wanita misal ada kamar, bajunya seperti itu," sambungnya.

Ketika ditanya lebih lanjut terkait pembangunan kamar tersebut sebagai rencana pernikahan antara Wulan dan Sabda, Aditya memilih untuk tidak menjawab.

"Kita belum bisa bicara itu (rencana menikah)," jelas Aditya.

Namun Aditya menegaskan kalau komunikasi antara kliennya dan Wulan masih terjalin dengan baik-baik saja hingga saat ini.

"Masih berkomunikasi dengan baik (Wulan dan Sabda)," tuturnya.