Digugat Wulan Guritno, Tulisan Ibu Sabda Ahessa Jadi Sorotan
Wulan Guritno - Shanty - Sabda Ahessa (Instagram @sabdaahessa)

Bagikan:

JAKARTA - Sabda Ahessa menjadi perbincangan setelah digugat oleh mantan kekasihnya, Wulan Guritno. Wulan menggugat Sabda dikarenakan tidak mengembalikan dana talangan yang ia pinjamkan untuk merenovasi rumahnya.

Wulan Guritno meminta Sabda untuk mengembalikan dana talangan sejumlah Rp396.150.000. Menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Wulan memberi dana talangan serta menuntut ganti rugi sebesar Rp100 juta.

Uang ganti rugi itu wajib diberikan setiap hari keterlambatan sejak isi putusan. Pihak Sabda yang tidak hadir dalam sidang perdana masih bungkam terkait kabar tersebut.

Keluarga Sabda mendadak jadi sorotan di mana sang ibu, Shanty Widiyanti membagikan nasihat menjelang bulan Ramadhan. Selain itu, ia tidak berbicara mengenai gugatan yang diberikan Wulan.

Sabda sendiri juga terlihat aktif menggunggah momen di media sosial. Ia baru-baru ini membagikan aktivitasnya tengah berlatih tinju.

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno sempat menjalin hubungan selama dua tahun. Hubungan itu berakhir pada pertengahan tahun 2023.

Dana talangan yang diberikan Wulan hendak digunakan untuk merenovasi rumah Sabda. Langkah ke jalur hukum dilakukan dikarenakan pihak Wulan mengklaim Sabda berjanji akan mengembalikan uang itu pada tahun lalu.

Sayangnya hingga saat ini tidak ada tanda-tanda uang Wulan kembali. Oleh karena itu, Wulan beserta kuasa hukumnya menggugat Sabda Ahessa.