Bagikan:

JAKARTA - Artis Wulan Guritno layangkan gugatan perdata kepada mantan kekasihnya Sabda Ahessa terkait dengan dana talangan yang sebelumnya pernah diberikan Wulan Guritno untuk keperluan renovasi rumah.

Diketahui Sabda sempat meminjam uang kepada Wulan Guritno untuk keperluan renovasi rumah pebasket muda berusia 28 tahun itu yang terletak di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Gugatan yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ini sudah sempat menggelar sidang perdana mereka pada 22 Februari, sayangnya ketidakhadiran Sabda membuat sidang ditunda seminggu atau lebih tepatnya menjadi tanggal 29 Februari.

"Beliau sudah menetapkan sidang perdana Kamis 22 Februari, namun pihak Sabda tidak hadir. Oleh karena itu, hakim menunda untuk memanggil kembali hari kamis besok 29 Februari," kata Djuyamto, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 27 Februari.

Djuyamto melanjutkan kalau Sabda tetap tidak hadir pada sidang selanjutnya maka majelis hakim akan melanjutkan gugatan wanita berusia 42 tahun itu dengan verstek.

"Ketentuan hukum acara, untuk panggilan terhadap tergugat pemanggilan kedua kali. Kalau nanti nggak hadir majelis hakim akan membuat sikap mengadili dengan verstek," lanjut Djuyamto.

Sayangnya, Sabda seakan tidak menganggap gugatan ini serius. Hal ini terlihat dari unggahan instagram story-nya yang terlihat sedang asik latihan boxing meski akan menghadapi sidang perdata.

Dalam unggahan itu Sabda menggunakan kaos berwarna biru tua dengan rambut panjang yang dibiarkan digerai. Ia terlihat sedang berlatih tinju dengan seorang pria yang diduga pelatihnya.