Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari atlet Sabda Ahessa yang juga dikenal sebagai mantan kekasih Wulan Guritno. Ia dikabarkan menikah dengan seorang wanita asal Yordania yang menjadi pasangan terakhirnya.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh ibu Sabda, Shanty Widhiyanti melalui akun Instagram pribadinya.

"Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jama'a bainakumaa fii khair. Alhamdulillah Allah mempertemukan Sabda dengan jodohnya di Yordania," tulis Shanty pada Minggu, 27 Oktober.

Dalam keterangannya, Shanty berharap Sabda Ahessa bisa menjalani pernikahan hingga langgeng dan maut memisahkan.

"Insyaallah semoga samawa dan Bunda selalu mendoakan yang terbaik. Love you ❤️," kata Shanty.

Sejumlah foto yang dibagikan memperlihatkan Sabda Ahessa nampak bersalaman dengan penghulu. Foto lainnya menampilkan Sabda yang diapit kedua orang tuanya.

Pengantin wanita tidak terlihat sama sekali melalui postingan sang ibu dan juga Sabda Ahessa. Hal ini semakin memperjelas ilmu agama Islam yang didalami Sabda.

Sebelumnya, Sabda Ahessa sempat menjalin hubungan dengan aktris Wulan Guritno. Namun hubungan itu berakhir tidak baik setelah Wulan melaporkan Sabda ke pihak berwajib karena tidak membayar hutang.

Setelah membayar hutang, Wulan akhirnya mencabut gugatan tersebut. Hutang itu digunakan untuk merenovasi rumah baru Sabda Ahessa.