Manisnya Ucapan Ulang Tahun Wulan Guritno untuk Pacar Brondongnya, Sabda Ahessa
Wulan Guritno (Foto: IG @wulanguritno)

Bagikan:

JAKARTA - Wulan Guritno tak ragu-ragu lagi menunjukkan kedekatannya dengan Sabda Ahessa. Pebasket yang baru merayakan ulang tahun ke-26 ini disebut sebagai kekasih brondong alias lebih muda dari Wulan Guritno.

Di Instagram, Wulan tampak memberikan kejutan istimewa saat momen ulang tahun Sabda. Beberapa teman Sabda dan Wulan, juga turut membagikan ulang momen tersebut.

Wulan awalnya membawa kue ulang tahun dengan lilin yang menyala. Dia menggenggam tangan Sabda yang kaget melihat banyak orang terdekatnya hadir dan memberikan kue serta ucapan selamat.

Sabda tampak meniup kue yang diberikan Wulan kemudian mendaratkan tiga kecupan di pipi janda Adilla Dimitri ini. Selain itu, Sabda dan Wulan juga asyik berdansa dengan Sabda.

Wulan pun membagikan ucapan dan foto mereka berdua di feed. "Happy Birthday “Sabda” my personal encyclopedia.. just like the meaning of your name always full of knowledge of history and culture..," tulis Wulan dikutip Selasa, 22 Maret.

Selamat ulang tahun Sabda, ensiklopedia pribadiku. Persis seperti namamu yang penih dengan ilmu pengetahuan sejarah dan budaya.

Unggahan Wulan Guritno itu langsung mendapat sambutan meriah dari teman-temannya. Tissa Biani memberikan emotikon tanda mata cinta.

"Udah boleh di post niii," tulis Aming di kolom komentar Wulan Guritno.