Bagikan:

JAKARTA - Siti Badriah diketahui mengunjungi rumah sakit beberapa waktu lalu. Suaminya, Krisjiana Baharudin menyebut bahwa kepergian istrinya ke rumah sakit karena mengidap kelenjar getah bening.

Krisjiana mengatakan bahwa terdapat benjolan di bagian ketika Siti Badriah. Benjolan tersebut awalnya kecil, namun menjadi besar seiring berjalannya waktu.

“Dua bulan sebelumnya baru tahu kalau ada benjolan kecil, cuma lama-kelamaaan berubah menjadi besar. Langsung kita cek ke dokter, ternyata ada kelenjar getah bening,” kata Krisjiana Baharudin di Gandaria, Jakarta Selatan pada Kamis, 7 Juli.

Krisjiana menyebut bahwa benjolan pada ketiak istrinya itu termasuk tumor, namun bukan tumor ganas. Saat ini, benjolan itu pun telah dioperasi.

“Itu tumor sih sebenarnya. Kata dokter, jerawat yang ada di muka aja itu tumor, kelenjar getah bening juga tumor tapi itu tidak ganas,” kata aktor 29 tahun itu.

Adapun, tindakan operasi diambil karena Situ Badriah kerap merasa sakit di bagian benjolan tersebut.

“Cuman ya mengganggu aja, karena sakit kan, nyut-nyutan, dan besar,” imbuhnya.

Mengenai penyebab benjolan di bagian ketiak Siti Badriah, Krisjiana masih belum tahu pasti.

“Pas sebelum ketemu dokter sih pemikirannya katanya karena kayak waxing (cukur), tapi kita nggak waxing. Jadi kita belum tahu tuh karena apanya. Siti nggak pernah waxing, tapi ada itu aja tiba-tiba,” tutur Krisjiana.

Saat ini, Krisjiana mengabarkan bahwa istrinya sedang dalam masa pemulihan. Setiap hari, Siti Badriah harus mengeluarkan nanah dari bekas benjolan di bagian ketiaknya itu.

“Setiap hari selama dua minggu. Jadi, harus dikeluarin (nanah dari bekas benjolan) terus setiap malam,” pungkas Krisjiana Baharudin.