Bagikan:

JAKARTA - Fujianti Utami Putri alias Fuji harus merugi hingga miliaran rupiah akibat apa yang dilakukan mantan rekan kerjanya. Sudah setahun lamanya, adik dari Fadly Faisal itu harus bersabar menunggu uangnya kembali.

“Dari tahun lalu guys, tapi aku diem aja, aku sabar aja menelan semua sendiri. Alhamdulillah masih waras, tahun lalu hampir gila deh,” kata Faji melalui video call kepada awak media, Senin, 26 Juni.

Fuji menyebut bayaran dari pekerjaan yang sudah dilakukan tidak pernah diterimanya. Ia sendiri tak tahu untuk apa uang tersebut dipergunakan oleh rekan kerjanya.

“Setahun uang aku gak balik. Maksudnya itu kan hak aku, aku udah kerja, udah selesai semua. Hak aku tuh nggak tahu di mana, (atau jangan-jangan) dimakan untuk konsumsi pribadi. Aku nggak ngerti,” katanya.

Gadis 20 tahun itu semakin kesal karena chat-nya tidak pernah dibalas. Terlebih, mantan rekan kerjanya itu justru bersenang-senang dengan pergi liburan ke luar negeri. Ia juga menyebut ada korban lain dari rekan kerjanya itu.

“Setahun aku kasih waktu, aku pun masih ngomong baik-baik, masih aku hubungin baik-baik. Tapi dianya aja bahkan nggak bales chat, bahkan masih senang-senang di luar sana, bahkan masih ke luar negeri,” tutur Fuji.

“Jadi, menurut aku kayaknya udah kelewatan batas deh. Dan dia memakan korban lain, ada teman aku juga yang kena,” lanjutnya.

Fuji pun sudah menunjuk kuasa hukum untuk mengurus permasalahannya itu. Ia pun siap untuk mengambil langkah tegas jika uangnya tidak juga dikembalikan.

“Aku menunggu iktikad baik sih sebenernya. Sudah setahun aku menunggu iktikad baiknya tapi ternyata nggak ada iktikad baik sama sekali. Jadi, kalau misalnya ini nggak selesai, aku mau menuju jalur hukum lah. Pokoknya biar dia tahu rasa aja,” pungkas Fujianti Utami Putri.