Bagikan:

JAKARTA - Permasalahan Fuji dengan eks manajernya belum juga usai. Melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dikatakan bahwa adik Fadly Faisal itu melayangkan somasi untuk kedua kalinya.

“Jadi, kami melalui Mas Kris akan mengirimkan surat somasi kepada yang bersangkutan,” ungkap Sandy Arifin kepada awak media di Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli.

Adapun, somasi pertama yang dilayangkan Fuji beberapa waktu lalu dinilai tidak mendapat respon yang baik. Lebih dari itu, Fuji juga diketahui sudah mulai geram.

Sandy juga menyebut kliennya sudah memberi waktu kepada eks manajer dan berharap ada iktikad baik. Namun, kesepakatan antara keduanya terkait kerugian yang mencapai miliaran rupiah dari Fuji belum juga terjadi

“Jadi, perkembangannya hampir seminggu ini kami kan menunggu iktikad baik, tetapi rupanya ada beberapa informasi yang saya dapat dari Fuji sendiri, ada beberapa hitungan yang belum match ya. Tetap masih saling konfirmasi dan klarifikasi, tetapi mungkin kayaknya Fuji sudah capek menunggu,” kata Sandy.

Somasi kedua sebenarnya direncanakan pekan lalu, kata Sandy, namun niat itu sempat ditunda untuk melihat bagaimana respon dari eks manajer. Namun, pertemuan yang pernah disepakati tampaknya tidak terjadi.

“Memang tadinya kami mau kirimkan minggu lalu, klien kami meminta untuk di-hold dulu, karena ada iktikad baik dari pihak mereka mau bertemu sama keluarga, tetapi sampai sekarang mungkin belum ada pertemuan dan belum ada konfirmasi dan match itung-itungannya,” terangnya.

Lebih lanjut, dalam somasi kedua, mantan kekasih Thariq Halilintar itu meminta kejelasan dari eks manajer dalam kurun waktu tiga hari.

“Kalau belum ada iktikad baik, mungkin setelah itu, minggu depan kalau belum ada penyelesaian, kami akan melakukan pelaporan dan memproses hukum terhadap yang bersangkutan,” pungkas Sandy Arifin, kuasa hukum Fuji.