Rain Muncul, Drama <i>The Queen's Umbrella</i> Peroleh Rating Dua Digit
Kim Hye Soo (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Episode terbaru drama The Queen’s Umbrella memperoleh rating fantastis. Pada penayangan Minggu, 6 November, drama ini meraih rating sebesar 11,8 persen melansir Nielsen Korea.

Perolehan dua digit ini mengukuhkan The Queen’s Umbrella sebagai drama yang paling banyak ditonton pada akhir pekan. Kemudian menyusul di urutan kedua ada The Empire dengan 2,8 persen.

Salah satu yang menjadi perbincangan adalah hadirnya penyanyi Rain sebagai cameo. Dalam episode 7, ia berperan sebagai salah satu orang yang berpapasan dengan Lady Seongnam.

Tidak hanya rating, drama dan pemain The Queen’s Umbrella sukses menempati peringkat pertama daftar populer pekan ini. Drama ini paling banyak dibicarakan selama pekan ini.

Kemudian pemeran utamanya, Kim Hye Soo dan Bae In Hyuk menduduki peringkat pertama dan kedua untuk aktor yang paling banyak dibicarakan. Bukan hal yang baru untuk Kim Hye Soo, namun ini menjadi kejutan untuk aktor muda Bae In Hyuk.

Aktor Bae In Hyuk diketahui juga berperan lewat drama Cheer Up yang memperoleh peringkat kedua menyusul drama The Queen’s Umbrella.

Drama The Queen’s Umbrella menceritakan seorang ratu, Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) yang berusaha menjaga martabat keluarga. Berbeda dari ratu lainnya, Im Hwa Ryeong adalah sosok ratu yang sensitif.

Ia memiliki empat anak yang memiliki sifat pembuat masalah. Im Hwa Ryeong pun melepas segala protokol kerajaan untuk menjaga anak-anaknya agar menjadi putra kerajaan sesungguhnya melalui pendidikan.

Berjumlah 16 episode, drama The Queen’s Umbrella bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu di tvN dan Netflix.