Tangisan Taecyeon 2PM Pecah dalam Drama Korea <i>The Secret Royal Inspector and Jo Yi</i>
Taecyeon 2PM (Instagram @eyecon_taec)

Bagikan:

JAKARTA - Taecyeon 2PM kembali dengan drama Korea terbarunya, The Secret Royal Inspector and Jo Yi. Teaser barunya dirilis pada hari ini, 29 September dimana karakter Taecyeon yaitu Ra Yi Eon mengalami kegalauan karena pekerjaan barunya. Dia menerima jabatan baru sebagai inspektur rahasia di kerajaan.

“Inspektur pertama… Saya dengar tidak bisa dihubungi. Inspektur kedua katanya lenyap. Inspektur terakhir… menghilang,” begitu narasi Taecyeon.

“Dari semua orang, saya yang terpilih? Menjadi inspektur?” lanjutnya sambil menangis tersedu.

Ra Yi Eon tidak menyangka jika dia akan bekerja di kerajaan dengan jabatan yang paling banyak diminati masyarakat. Namun dia merasa kesulitan karena dia ingin bekerja dengan cepat dan bisa meluangkan waktu untuk makan siang.

The Secret Royal Inspector and Jo Yi adalah drama komedi investigasi yang mengisahkan Ra Yi Eon (Taecyeon) yang ditugaskan memecahkan kasus korupsi. Ra Yi Eon bekerja sama dengan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon), seorang janda yang ingin mencari kebahagiaan.

Drama ini adalah proyek terbaru Taecyeon setelah sukses dengan drama Vincenzo. Dia berperan sebagai Jang Jun Woo, sosok villain yang ingin menghancurkan Vincenzo yang diperankan Song Joong Ki.

Demikian The Secret Royal Inspector and Jo Yi akan tayang mulai November mendatang. Tonton teasernya di bawah ini: