Sinopsis <i>His House</i>, Film Horor Persembahan Netflix untuk Halloween
Film His House (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis film terbarunya, His House dalam rangka menyambut Halloween. Disutradarai oleh Remi Weekes, film horor ini memiliki hubungan dengan kehidupan sosial.

His House menceritakan Rial (Wunmi Mosaku) dan Bol (Sope Dirisu), pengungsi asal Sudan yang menemukan sebuah rumah milik pemerintah Inggris yang dihantui. Selain itu, mereka harus menghadapi permasalahan sehari-hari sebagai pendatang.

Ketika ingin pindah rumah, keduanya dianggap tidak bersyukur tetapi di lain sisi mereka tidak dapat dari masa lalu mereka.

His House memiliki premis cerita horor seperti film lainnya, yakni rumah berhantu dengan segala konflik sosial yang dihadapi.

Menilik trailernya, film ini akan mengingatkan Anda dengan film bertema serupa seperti Get Out dan The Conjuring. Ketegangan yang disajikan dipastikan dapat membuat Halloween akan semakin menyenangkan.

Tema serupa diakui Wunmi Mosaku saat berbicara dengan Variety. “Saya sadar dari ‘Get Out’ Saya tidak masalah jika ada komentar sosial atau sesuatu yang berarti sesuatu. Saya pikir film seperti ini membuat kalian ketakutan karena tanpa alasan.”

Sebelumnya, film ini pertama kali ditayangkan di Festival Film Sundance. Dengan respons positif yang diberikan penonton, His House dibeli Netflix jauh sebelum penayangan di bioskop.

Film His House ditulis oleh Felicity Evans dan Toby Venables di mana keduanya memiliki pengalaman menulis film bergenre serupa. His House bisa Anda saksikan di Netflix mulai hari ini.