Episode Spesial <i>Kingdom: Ashin of the North</i> Ungkap 5 Teaser Poster Perdana
Jun Ji Hyun sebagai Ashin (tangkapan layar video trailer)

Bagikan:

JAKARTA - Sembari menantikan kelanjutan serial Kingdom, Netflix akan menghadirkan sebuah episode spesial bertajuk Kingdom: Ashin of the North.

Episode spesial ini merupakan kelanjutan dari pengisahan musim kedua Kingdom yang menampilkan Ashin diperankan Jun Ji Hyun. Sosok Ashin tampil di akhir episode ketika Lee Chang (Joo Ji Hoon) hendak pergi Utara.

Karakter Jun Ji Hyun menjadi perbincangan dan masa lalunya akan terungkap lewat episode spesial ini. Selain itu, Kingdom: Ashin of the North akan menampilkan kisah di balik tanaman obat yang dicari Lee Chang untuk menyembuhkan rakyatnya.

Hari ini, Senin, 14 Juni, Netflix merilis lima foto teaser poster yang memperlihatkan Ashin muda (diperankan Kim Si Ah), Ashin dewasa, bunga berwarna ungu yang disebut tanaman obat, harimau yang terluka, dan potongan tubuh yang tersebar.

Lima teaser itu berhubungan dengan tragedi yang ada di Joseon di mana korban bertumpahan akibat adanya serangan zombie.

Episode spesial Kingdom: Ashin of the North masih disutradarai oleh Kim Sung Hoon yang mengerjakan Kingdom musim pertama dan kedua. Kim Eun Hee juga kembali menulis naskahnya untuk episode ini.

Kingdom: Ashin of the North akan dirilis pada 23 Juli. Intip teaser posternya di bawah ini!