Jun Ji Hyun Cerita Pengalaman Menarik Gabung ke <i>Kingdom: Ashin of the North</i>
Jun Ji Hyun (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Kingdom: Ashin of the North merupakan episode spesial dari serial hit Netflix, Kingdom. Episode ini mengisahkan karakter Ashin yang sempat terlihat di akhir episode terakhir musim kedua.

Jun Ji Hyun yang memerankan karakter Ashin merupakan sebuah kejutan untuk penonton. Dia mengaku mendapat pertanyaan usai kemunculannya dalam musim kedua Kingdom.

“Setelah saya muncul di akhir musim kedua, saya mendapat banyak pertanyaan seperti “Mengapa kamu disitu?” Ketika saya membaca naskah ‘Ashin of the North’, saya pikir dunia Kingdom akan berekspansi,” kata Jun Ji Hyun dalam konferensi pers virtual yang dihadiri VOI, Selasa, 20 Juli.

Jun Ji Hyun pun memiliki alasan mengapa dia bergabung dengan Kingdom dan juga penulis Kim Eun Hee.

“Saya bertemu dengan (Kim Eun Hee) dan saya berkata saya penggemar dan saya ingin tampil baik sebagai zombie atau peran kecil,” kata Jun Ji Hyun.

Alih-alih sebagai zombie, Jun Ji Hyun mendapat karakter Ashin, peran unik yang membuka ruang lain dalam serial Kingdom.

“Saya bisa meragukan tawarannya karena ini sebuah proyek bergenre zombie tapi saya pikir ‘Kingdom’ adalah genre itu sendiri,” katanya.

Dikenal menyukai olahraga, Jun Ji Hyun memperkuat kemampuannya dengan berlatih panah. “Ashin tidak memiliki banyak adegan aksi. Dia melawan zombie dengan satu panah. Saya belajar memanah tetapi itu tidak sulit.”

Selain Jun Ji Hyun, Kingdom: Ashin of the North diperankan Park Byun Eun, Kim Roe Ha, Goo Gyo Hwan, dan Kim Si Ah.

Kingdom: Ashin of the North akan dirilis pada 23 Juli di Netflix.