NBC Rilis Foto Perdana Musim Terakhir <i>Brooklyn Nine-Nine</i>
Poster Brooklyn Nine-Nine (Twitter @nbcbrooklyn99)

Bagikan:

JAKARTA - NBC menggoda penggemar serial televisi Brooklyn Nine-Nine dengan merilis foto perdana para pemain di media sosial.

Rabu, 14 Juli, akun resmi Brooklyn Nine-Nine membagikan foto para pemain yakni Andy Samberg, Andre Braugher, Melissa Fumero, Terry Crews, Joe Lo Truglio, Stephanie Beatriz, Joel McKinnon Miller, dan Dick Blocker.

“Ikutlah. Musim kedelapan akan menjadi perjalanan yang luar biasa,” begitu bunyi keterangan foto.

Brooklyn Nine-Nine mengisahkan detektif Jake Peralta (Samberg) yang bekerja di Departemen Kepolisian New York. Di sana, dia bertemu dengan berbagai kasus dan anggota di bawah pimpinan Capt. Raymond Holt (Braugher).

Musim terakhir Brooklyn Nine-Nine akan mengisahkan Jake serta kelompoknya yang  berusaha mengimbangi kehidupan pribadi dan profesional mereka di tengah situasi yang sulit.

Diproduseri Dan Goo dan Michael Schur, serial ini tayang pertama kali pada tahun 2013 di Fox. Setelah mengakhiri cerita di musim kelima, NBC melanjutkan pengisahan dengan menayangkan musim keenam di tahun 2019.

Serial ini mendapat kritik positif dan memenangkan sederet penghargaan prestisius di antaranya Emmy Award, Golden Globe Award, dan Critics Choice Award.

Musim terakhir Brooklyn Nine-Nine akan tayang mulai 12 Agustus.