Serial <i>Brooklyn Nine-Nine</i> Berakhir di Musim Delapan
Poster Brooklyn Nine-Nine (Instagram @nbcbrooklyn99)

Bagikan:

JAKARTA - Serial NBC, Brooklyn Nine-Nine akan mengakhiri jalanan cerita di musim ke delapan. Pada hari ini, 12 Februari, kabar itu dikonfirmasi oleh akun resmi Brookly Nine-Nine yang mengunggah tulisan panjang.

Awalnya, serial ini diproduksi Universal Television untuk lima bagian di Fox. Setelah itu saluran televisi NBC mengambil alih produksi dan memperpanjang serial sampai musim ke tujuh di tahun 2020.

Saat ini mereka sedang syuting musim ke delapan tetapi karena pandemi COVID-19, produksi harus terhenti sejenak sampai waktu yang tak ditentukan. Andy Samberg, salah satu pemain utama menyebut mereka akan segera kembali.

Brooklyn Nine-Nine menceritakan sekelompok detektif yang dipimpin Captain Raymond Holt. Serial ini berfokus kepada kehidupan setiap detektif saat menangani kasus dengan tingkah mereka yang penuh jenaka.

"Mengakhiri sebuah serial adalah keputusan yang sulit tetapi kami pikir ini adalah cara terbaik untuk menghormati karakter, cerita, dan penonton kami. Saya tahu beberapa orang akan merasa kesal ini berakhir terlalu cepat, tetapi sejujurnya, saya bersyukur cerita berlangsung selama ini," kata kreator serial, Dan Goor.

Beberapa saat kemudian, para pemain Brooklyn Nine-Nine membagikan pendapat mereka terhadap berita ini.

"Tidak ada tangisan untuk saat ini, kami akan syuting untuk satu musim lagi," kata pemeran Amy, Melissa Fumero.

Dirk Blocker juga membagikan ulang berita Brooklyn Nine-Nine dan menulis, "Sungguh menyenangkan!"