Bagikan:

JAKARTA - Aktor Nine Naphat mengonfirmasi hubungannya dengan aktris Baifern Pimchanok sudah berakhir setelah dua tahun. Kabar yang diduga berlangsung sejak beberapa bulan lalu itu akhirnya dikonfirmasi oleh Nine dalam sebuah konferensi pers.

Mengutip GMA, Nine membenarkan bahwa hubungannya sudah berakhir dan keduanya memutuskan berteman. Ia menyebut alasannya berhubungan dengan dirinya.

“Kami memutuskan untuk kembali menjadi teman. Tidak ada kebencian di antara kami,” kata Nine Naphat.

“Kami tidak marah kepada satu sama lain. Kami hanya punya tujuan baik. Tidak ada pihak ketiga di antara kami, semoga ini tidak menimbulkan rumor yang tidak penting. Kami tidak menyesali apa yang terjadi. Bagi saya, dia adalah wanita terbaik,” lanjutnya.

Meski tidak menyebut secara jelas, tapi Nine mengaku tidak bisa menyeimbangkan hubungan dengan ibunya bersamaan dengan hubungannya bersama Baifern. Diketahui Nine adalah anak tunggal dan dibesarkan oleh sang ibu yang menjadi orang tua tunggal.

“Ini kesalahan saya tidak bisa menjaga hubungan dengan baik,” kata Nine Naphat.

Dugaan putusnya Nine dan Baifern bermula setelah mereka pulang berlibur dari Eropa pada Mei lalu. Kemudian mereka tidak pernah mengunggah foto bersama melalui akun Instagram masing-masing.

Seminggu sebelum konferensi pers, Nine Naphat menulis pernyataan bahwa ia menghindari berbicara yang bisa berdampak kepada keluarganya dan keluarga Baifern.

“Saat ini ada rumor yang beredar menyebabkan dampak bagi Baifern, keluarganya, diri saya, dan ibu saya. Mohon beri sedikit waktu untuk menyelesaikan masalah ini, dan saya akan memberikan klarifikasi secara langsung. Saya juga ingin berterima kasih atas dukungan kepada saya dan Baifern,” kata Nine Naphat.

Ketika ditanya apa yang dilakukan setelah putus, Nine menjawab, “Saya sedang fokus menyembuhkan diri. Saya tidak bisa memprediksi waktunya tapi saya percaya penting bagi kami untuk punya jarak.”

Nine Naphat dan Baifern Pimchanok mulai berpacaran pada tahun 2022. Mereka pertama kali bertemu dalam film Friendzone yang tayang pada tahun 2019.