Bagikan:

JAKARTA - Jin BTS akan berpartisipasi dalam Olimpiade Paris 2024 yang digelar mulai bulan ini. Agensi mengumumkan sang idol akan terbang ke Paris untuk menjadi pembawa obor Olimpiade.

“Jin BTS akan menjadi pembawa obor untuk Olimpiade Paris 2024 yang akan dimulai pada 27 Juli,” kata Big Hit Music pada hari ini, Rabu, 3 Juli.

“Jin akan berpartisipasi untuk menyebarkan pesan harmoni dan kedamaian,” lanjutnya.

Penyanyi bernama asli Kim Seokjin kemungkinan akan hadir dalam acara pembukaan, namun agensi tidak menyebutkan tanggal spesifik kehadiran Jin.

Olimpiade Paris 2024 dimulai pada April di Olympia, Greece kemudian berjalan hingga 64 area hingga Prancis di acara puncak.

Ini merupakan aktivitas kedua Jin setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada pertengahan Juli lalu. Kemudian ia membuat acara bertemu dan peluk dengan penggemar.

Jin menjadi member BTS pertama yang merampungkan wajib militernya. Kini ia bersiap untuk melakukan sejumlah aktivitasnya.

Jin juga dikonfirmasi menjadi tamu dalam acara variety The Half Star Hotel in Lost Island di MBC. Pihak televisi membenarkan sang idol sudah merampungkan proses syuting tapi tanggal penayangannya belum dikonfirmasi.