Netflix Rilis Trailer <i>Snowpiercer</i> Musim Kedua, Ungkap Konflik Layton dan Mr. Wilford
Still Snowpiercer (Twitter @NetflixUK)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Selasa, 12 Januari, Netflix merilis trailer perdana untuk musim kedua serial Snowpiercer.

Pada musim pertama, kelompok orang miskin berhasil menghancurkan batasan di antara strata sosial di dalam kereta dengan Layton (Daveed Diggs) ditunjuk menjadi pemimpin kerta. Mr. Wilford (Sean Bean) masih hidup dan berencana untuk mengejar kereta Snowpiercer.

Trailer berdurasi dua menit ini menampilkan konflik penghuni kereta di antara Layton dan Mr. Wilford. Di satu sisi, mereka ingin loyal terhadap Layton tetapi di sisi lain kereta Mr. Wilford memiliki fasilitas dan teknologi yang jauh lebih baik.

Sementara itu, Melanie (Jennifer Connelly) menemukan sesuatu yang dapat mengubah takdir manusia.

Serial Snowpiercer adalah adaptasi dari film berjudul sama yang disutradarai Bong Joon-ho di tahun 2013. Filmnya mengisahkan dunia yang berubah menjadi musim dingin dan sebuah kereta yang memisahkan penumpang berdasarkan strata sosialnya.

Serial ini menjadi adaptasi sekaligus pengembangan cerita dari apa yang belum bisa Bong Joon-Ho sampaikan dalam film Snowpiercer.

Tayang di saluran televisi TNT, Snowpiercer juga hadir untuk pelanggan Netflix di hari yang sama.

Musim kedua Snowpiercer akan tayang pada 25 Januari secara eksklusif di Netflix. Tonton trailer Snowpiercer musim kedua di bawah ini.