Perdana Tayang Drama Korea Taxi Driver Langsung Curi Perhatian
Lee Je Hoon dalam Taxi Driver (Twitter @SBSNOW)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Taxi Driver akhirnya mulai tayang 9 April. Penayangan perdana drama yang dibintangi oleh Lee Jae Hoon ini langsung mendapat sambutan antusias penggemar drama. 

Taxi Driver mencatat rating bagus dengan rating rata-rata 8,7 persen dan 10,7 persen di bagian kedua menurut Nielsen Korea. Dikutip dari Soompi, drama ini diadaptasi dari webtoon The Deluxe Taxi.

Drama ini menceritakan Kim Do-Ki (Lee Jae Hoon) yang lulus dari Naval Academy. Suatu hari ibunya meninggal dan kehidupannya mulai berubah.

Kini, Kim Do-Ki bekerja sebagai supir taksi untuk Rainbow Taxi Company yang menawarkan jasa balas dendam di mana Kim Do-Ki akan melakukannya.

Ada lima orang dalam Rainbow Taxi yaitu mantan tentara dari pasukan khusus Kim Do Gi, pemimpin Jang Sung Cheol, seorang spesialis IT sekaligus peretas Ahn Go Eun, Choi Kyung Goo, dan Park Jin Uhn.

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan kelompok pekerja khusus yang bekerja sebagai supir. Esom menjadi Kang Ha Na, seorang jaksa yang mencurigai aksi Kim Do Gi dan layanan taksi tempat dia bekerja.

Kim Eui Sung menjadi Jang Sung Cheol, pemimpin bisnis Rainbow Taxi. Dia juga menjadi CEO Blue Bird Foundation yang membantu para korban dan menjadi ladang untuk mencari informasi.

Selain Lee Jae Hoon, drama ini dibintangi Esom, Kim Eui Sung, Park Joon-woo, dan Pyo Ye Jin. Drama Taxi Driver tayang di SBS dan VIU menggantikan drama The Penthouse 2.