Canggung Saat Ulang Tahun, Warganet Curiga Thariq Halilintar dan Fuji Putus karena Terhalang Restu
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Unggahan Thariq Halilintar saat merayakan ulang tahun ke-24 pada Minggu, 29 Januari membuat warganet semakin curiga hubungannya dengan Fuji sedang putus. Thariq terlihat canggung saat hendak memeluk dan mencium Fuji usai mendapat kejutan ulang tahun dari kekasihnya tersebut.

Ditambah, keduanya saling unfollow di Instagram. Sontak warganet pun curiga.

"Mereka sama2 g ucapin happy anniversary,trs uti blm follow thor.sebenarnya mereka ini pura2 masih bersama ato gimana sih," tulis @ayaabinya di kolom komentar Instagram @thariqhalilintar.

"Serius gak sih ini putus. Klu iya kasian thor udh rela apa aj demi buktikan cintanya," tulis @mia_meong.

Restu orang tua Thariq disebut menjadi penghalang cinta mereka. Sampai saat ini, Uti belum dikenalkan pada Gen Halilintar. Di momen pertambahan usianya ini, sang ibunda, Lenggogeni Faruk memberikan ucapan dan pesan manis untuknya di Instagram.

Lenggogeni mengunggah fotonya bersama Thariq. Ia mengucapkan selamat ulang tahun dan harapannya terhadap sang putra.

"Anakku sayang @thariqhalilintar bertambah lagi usiamu, smg bertambah sehat jiwa ragamu, semoga jg bertambah kematanganmu, bertambah kebesaran jiwamu, bertambah kehalusan sikapmu, kemantapan pikiranmu, kasih sayangmu karena Allah dan terutama sekali kasih dan sayangmu kp Allah dan Rasulullah SAW," tulis Leggogeni Faruk.

Tak hanya itu, Lenggogeni juga berharap agak Thariq bisa semakin mendekatkan diri dengan Tuhan. Ia juga menasihati Thariq mengenai jalan kehidupannya yang masih panjang.

"Bertambah solid dgn Tuhan dan solidkan urusan2 kita dgn Tuhan. We love youuu soo much till the afterlife. We're in the long run son, for the longest tine (kita di jalan jangka panjang nak, untuk waktu yang paling lama)," pungkasnya.

Di kolom komentar, unggahan tersebut juga dikomentari warganet terkait hubungan asmara Thariq dan Fuji, yang hingga kini disebut belum mendapatkan restu.

"Captionnya reminder banget ya um. It's long run Riq, cari pendamping yang bisa dibawa sampai jannahnya," komentar salah satu akun.

"Orang tua paling tahu siapa yang pantas buat anaknya," ucap yang lain.

"Thorr tiati ntr kalo ngikutin kemauan sendiri bisa celaka. Ga dngr ortu saking bucinnya bisa nyesal," kata yang lainnya.