Potret Jisoo BLACKPINK Hadiri Dior Couture Show 2023, Tampil Anggun <i>Bak</i> Audrey Hepburn
Potret Jisoo BLACKPINK (Twitter/@ChartsJisoo)

Bagikan:

JAKARTA - Jisoo BLACKPINK kembali menghadiri acara Christian Dior Spring 2023 Haute Couture Show di Paris pada 23 Januari.

(Instagram/@dior)

Pada 2021, Jisoo ditunjuk sebagai duta global untuk rumah mode dan kecantikan Dior dan sejak saat itu dia selalu menjadi barisan depan di tiap acara yang diselenggarakan Dior.

(Twitter/@ELLEThailand)

Dengan setelan serba putih, penampilannya pun juga kembali menarik perhatian saat tiba di tempat fashion show tersebut. 

(Twitter/@kimjisoocharts)

Jisoo tampak kenakan gaun sleeveless berlapis di atas blus berkancing tulle dengan kerah dan manset buram serba putih dari koleksi Dior haute couture musim gugur/musim dingin.

(Twitter/@PopCrave)

Gaun yang dikenakannya memiliki detail bordiran bunga pada bagian atas yang memiliki model korset. Dipadukan dengan rok lipit bergaya klasik ala Audrey Hepburn.

(Twitter/@ChartsJisoo)

Penampilannya dilengkapi dengan tas Micro Lady D-Joy putih dengan motif bunga lavender dan slingback J’Adior pump. Ini merupakan desain tas yang paling disukai mendiang Putri Diana. 

(Twitter/@kimjisoocharts)

Tas Lady Dior milik Jisoo dibuat khusus berukuran kecil yang muat diletakkan dompet, handphone, dan lipstik.

(Twitter/@ChartsJisoo)

Selain setelan yang ia kenakan, riasan makeup dan tatanan rambutnya kali ini juga menjadi pusat perhatian para penggemar. 

(Twitter/@ChartsJisoo)

Dengan gaya updo dengan poni mirip dengan Audrey Hepburn, dilengkapi dengan riasan make-up khas wanita Korea yang membuatnya tampak terlihat segar dan cute. Peter Philips, Creative and Image Director Christian Dior Make-Up merupakan orang di balik layar yang punya andil besar atas riasan Jisoo.